1. Ice Cream Sundae Termahal Di dunia

Ice cream sundae termahal di dunia atau disebut “Grand Opulence” Sundae di buat untuk merayakan ulang tahun Serependity 3 Restaurant di Manhattan. Serependity 3 Restaurant merayakan peringatan 50 tahun pada tahun 2004 dan memutuskan untuk membuat es krim sundae termahal di dunia sebagai aksi publisitas. Mereka kemudian diakui oleh Guinness Book of World Records sebagai pembuat Ice Cream Sundae Termahal di dunia Dengan harga Ice Cream $1,000 /Ice Cream

Grand Opulence” Sundae Terbuat dari: “5 Scoop Ice Cream tahitian Vanilla Terbaik atau Vanilla yang berasal dari Madagaskar dan tertutup Emas yang berbentuk daun 23K yang dapat dimakan, Di taburi dengan Coklat Berkualitas tinggi yang Termahal, Amedei Porceleana, dan ditutup dengan potongan Chuao atau Coklat yang langka, yang berasal dari biji kakao yang dipanen di Karibia di pantai Venezuela. Ice cream ini Di hiasi Buah yang Eksotis dari Paris, emas dragets, truffle dan marzipan Ceri. yang dikenal dengan warna emas berkilauan. Ice Cream Ini diresapi dengan markisa segar, jeruk dan Armagnac.

2.Handphone Termahal Di Dunia

Stuart Hughes dari Goldstriker International adalah Perusahaan yang terkenal sebagai Penghias perangkat mewah seperti Ponsel dan Video game Console yang “Mewah” Mereka Menghias Perangkat-perangkat tersebut dengan cara menutupi nya dengan Emas dan berlian Tidak terkecuali dengan iPhone . IPhone memiliki fitur 3GS ini casing nya di buat dari 271 gram emas 22k padat dan layar berhiaskan lima puluh tiga berlian 1-karat. Home Key nya pun Di balut dengan berlian langka 7.1-karat. Itu belum semua, iPhone-3GS di bentuk dan diukir dari satu blok granit dan olahraga Kashmir emas dan interior dibuat dengan Nubuck lapisan atas kulit gandum.

Total harga Dari iPhone ini adalah $3.2 million

3. Handphone Case Termahal Di Dunia

Apa Handphone Case Termahal di Dunia ? Handphone Case ini adalah Hasil dari Pembuatan Selama 12 Bulan. Handphone Case ini Memiliki ketebalan 1mm dilapisi dengan 140 gram emas 18k, tatahan serat karbon dihiasi sekitar 200 berlian. 400 berlian yang terdapat di logo, yang dapat disesuaikan. Sebagai barang mewah disesuaikan Namun, harga dapat bervariasi secara luas didasarkan pada bahan-bahan yang diperlukan.

Harga Total dari Handphone Case ini adalah $100,000+

4. Kopi Termahal di DuniaKopi yang paling mahal di dunia tidak berasal dari Jamaika atau Hawaii, namun dari Indonesia.

Kopi Luwak adalah Kopi bekas Hasil pencernaan Dari Hewan yang Bernama “Luwak” Luwak adalah biantang yang mirip Musang

Rupanya hasil pencernaan dari luwak itu dapat menambah rasa kopi tersebut dan menghilangan rasa pahit nya, Kemudian biji kopi itu diambil oleh penduduk sekitar dan dijual. Kopi luwak Dijual dengan harga $ 600 per pon, dan sampai $ 50 per cangkir, Jika anda menyadari nya bahwa anda telah meminum minuman yang aneh

Kopi luwak menjadi mahal karena Keberadaan luwak nya yang sudah langka

5. Velg Mobil Termahal di Dunia
Rapper atau atlet besar Asanti Mungkin Sudah akrab di telinga anda. Tahun lalu Asanti bertanggung jawab atas Velg Rims Termahal di dunia yang ia punyai, sebuah kubik zirconium bertatahkan ditetapkan dalam pada chunky 63.000 carets dan bahkan Hefner $ 250.000.

Tahun ini, produsen up taruhan dengan pertama di dunia bertatahkan berlian asli rims. Debutnya di SEMA November auto pertunjukan, olahraga $ 1.000.000 berempat total 110.000 carets-gemstomes sejati dan datang dengan gratis Bentley Continental GT sebagai semacam “pabrik rabat”. The gemmed 22-inch menetapkan mewakili puncak dari Asanti merek, whos slogan “tiada bandingnya mewah” yang disampaikan oleh mereka yang paling mahal rims serta konsumen standar persembahan mereka, yang mencakup rims dengan woodgrain faux finishes serta kulit buaya asli dianut wajah roda.

6. Diamond Ring Termahal di Dunia
Jika Anda seorang bujangan tua dan miliarder yang ingin menikah seseorang setengah umur Anda, Anda mungkin ingin melihat ke dalam cincin pertunangan mahal. Salah satu proposal untuk individu mantan model melibatkan $ 1,5 juta cincin pertunangan. Cara yang mungkin tampak di luar sana, tapi itu bahkan tidak dekat dengan cincin yang paling mahal di dunia.

The Chopard Blue Diamond Ring adalah cincin yang membuat cincin berlian lainnya tampak buruk. Tetapkan dengan besar, berbentuk oval biru berlian, cincin mahal juga memiliki berlian bahu dan sebuah cincin emas putih 18k ditaburi dengan berlian.

Blue diamond adalah salah berlian paling mahal di dunia. Hal ini ditemukan di antara boron deposito, dari mana ia berasal keteduhan. Gem khusus ini memiliki berat di di sembilan karat.

Dunia yang paling mahal cincin senilai $ 16.26 juta, cukup untuk Membuat Dompet anda Kempes Bahkan Untuk Orang terkaya di Dunia.

7. MP3 Player Termahal Di Dunia
Sebuah pesaing untuk gelar dunia yang paling mahal pemutar MP3 baru-baru ini muncul, namun, dalam iDiamond. Bertatahkan berlian ini versi dari iPod Shuffle ini ditawarkan sebagai bagian dari lelang di Pesta Albion. Pelelangan juga termasuk seorang sopir Jaguar XJ dan tiket VIP untuk melihat Roger Waters ‘pertunjukan terakhir Pink Floyd’s Dark Side of the Moon. IPod dan menyertai headphone terbuat dari 18k emas putih dan merah muda. Ada berlian 430 pada iPod dan 118 lainnya di headphone. Sementara diperkirakan bernilai sekitar $ 40.000, nilai pastinya di udara karena merupakan barang unik dijual sebagai bagian dari lelang hadiah yang lebih besar. Kenyataan itu berarti itu bisa dengan mudah outclass yang Douglas.

8. Mascara Termahal di Dunia
H. Couture Kecantikan mungkin tidak berfungsi-pengunjung ke situs Web mereka yang diarahkan ke sebuah mesin pencari yang sama dimiliki oleh pengusaha muda yang mendirikan H. Couture-tapi tidak sebelum mereka memproduksi maskara yang paling mahal di dunia.

Maskara ditawari untuk waktu yang terbatas sebagai bagian dari H. Couture Beauty’s Socialite Koleksi. Bukti yang noda, maskara berbasis air biasanya datang dalam kasus mewah dihiasi dengan 1.000 tangan mengatur kristal Swarovski dan ditutup dengan topi berlapis emas 18k. Seiring dengan maskara datang concierge service seumur hidup termasuk pasokan isi ulang tabung maskara. The Socialite Collection, yang juga termasuk lipstik juga ditutupi dengan kristal Swarovski, memiliki harga $ 589.

Untuk satu pelanggan, Namun, kasus itu hanya tidak cukup mewah-dan jadi kasus kustom dihiasi 2.500 berlian biru dibuat. Lengkap dengan berlian merah muda diperlakukan sama tube lipstik, ini versi unik Socialite biaya Koleksi para pembeli $ 14 juta.

9. Jam tangan Termahal Di Dunia
Jam ini di hias dengan tiga berlian berbentuk hati berlian merah muda 15-karat, sebuah berlian biru 12-karat dan berlian putih 11 karat. Sebagai tambahan, mereka Menempatkan 163 karat dari berlian putih dan kuning untuk membuat total berlian 201 karat. Hasilnya adalah sesuatu yang tampak agak seperti geode yang telah berubah dari dalam keluar lalu dicelupkan lemon Kool-Aid.
Tentu saja, dengan harga $ 25 juta Arloji ini di sebut sebagai Arloji termahal di dunia

10. Komputer Termahal di Dunia

Pemerintah Jepang memperkirakan biaya Earth Simulator $ 400.000.000, sehingga komputer paling mahal yang pernah dibuat. Anggaran untuk proyek ini Earth Simulator di dapatkan dari National Space Development Agency of Japan (NASDA) dan Kekuatan Bahan Bakar Nuklir Reaktor dan Development Corporation (PNC) pada tahun 1997, dan NEC Corporation membuat tawaran untuk proyek di Jepang.

Pada Mei 2002, 640 node prosesor superkomputer ini benchmarked dengan Linpack memiliki 35,86 TFlop / s kinerja. Ini memberikan tempat teratas pada daftar Situs TOP500 Supercomputer sampai 2004 ketika IBM’s BlueGene / L superkomputer mengambil tempatnya menggunakan arsitektur yang kurang dari setengah biaya sebanyak untuk melaksanakan.

Setiap prosesor simpul di Earth Simulator mengandung 8 prosesor vektor berjalan pada 500MHz dengan 16GB memori bersama, dan total memori utama dalam mesin adalah 10 terabyte. Sistem operasi berjalan di superkomputer NEC UNIX adalah berbasis OS yang disebut “SUPER-UX” yang digunakan pada seri SX NEC superkomputer.

11. Anggur Termahal Di Dunia
Anggur dibuat di daerah Bordeaux Perancis memiliki berbagai kualitas, dari meja anggur untuk beberapa anggur yang paling mahal di dunia. Tentu saja, anggur tidak hanya jatuh dari langit-yang merupakan tempat dunia anggur paling mahal masuk

Disebut Premier Grand CRU-yang “terbaik pertumbuhan pertama”-anggur ini digunakan dalam beberapa anggur yang paling terkenal di dunia, seperti Château Ausone dan Château Cheval Blanc. Mereka tumbuh hanya dua Bordeaux tiga puluh enam distrik-Medoc dan St Emilion.

Sementara rambat lainnya di wilayah Bordeaux dapat harga di sekitar $ 25.000 hingga $ 40.000 setiap hektar, satu hektar anggur yang paling mahal di dunia datang tanpa kurang dari $ 1,65 juta. Berikutnya anggur paling mahal di dunia adalah anggur Chianti, yang dapat memiliki hingga $ 345.000.

12. Laptop Termahal di Dunia
Jika Anda berpikir Anda 17 “Apple MacBook atau Alienware Aurora mALX memenuhi syarat sebagai laptop yang mahal, pikirkan lagi.

Tahun 1982 Sistem Grid Compass 1100 merilis laptop seharga sekitar $ 10.000 (inflasi disesuaikan $ 20.200). Bahkan biaya ini artinya jika dibandingkan dengan laporan dari sebuah laptop yang mahal mewah produsen Luvaglio London diatur ke rilis dalam waktu dekat dengan pesanan khusus laptop yang paling mahal yang pernah dijual, dengan harga satu juta dolar.

Mulai sekarang semua rincian yang sangat jarang dan spesifikasi teknis belum dibuat sepenuhnya tersedia. Kami bahkan tidak yakin apa laptop ini dibuat dengan untuk memberikan biaya $ 1.000.000, namun eksterior tampak mengesankan. Anda dapat bertaruh dengan harga yang berlebihan ini, laptop yang mahal akan menjadi tontonan dan bahan-bahan logam berharga dan mencakup lebih dari dua batu permata.

Pada akhir tahun 2005 perusahaan Belanda Ego Lifestyle BV merilis Tulip E-Go Diamond laptop, yang sebelumnya dunia yang paling mahal laptop dan komputer mobile ini sudah lebih dari 80 total karat dari berlian dan harga eceran € 283.000.

13. Lighter Termahal di Dunia
Perusahaan mewah Perancis ST Dupont-tidak ada hubungannya dengan perusahaan kimia-telah berurusan dalam pemborosan sejak 1872, ketika didirikan oleh Simon Tissot Dupont. Baru-baru ini, misalnya, mereka menciptakan garis aksesori diilhami oleh film James Bond 2006, Casino Royale. Tahun ini, mereka telah menghasilkan dunia yang paling mahal lebih ringan.

Bagian dari perusahaan Prestige Collection, yang Ligne 2 ringan datang dalam empat varietas yang berbeda. Sementara emas, emas putih dan “Rose” emas dan berlian merah muda pemantik semua indah cara mereka sendiri, yang Ligne 2 Champagne benar-benar luar biasa. Terbuat dari 18-karat emas putih dan dihiasi dengan 462 berlian (5,2 carats) dari GVS kualitas, Ligne 2 Champagne gemerlap dengan kelebihan positif.

Ringan yang paling mahal di dunia bisa dimiliki untuk $ 79.000. Its pendamping piece, sebuah pena dengan berlian 502 lain, perintah hanya label harga $ 74.000.

14. Wine Termahal di Dunia
Seratus tahun ini botol-botol bekas dari Champagne dari kebun anggur di Champagne Heidsieck mengambil lebih dari delapan puluh tahun untuk mencapai tujuan mereka. Dikirim ke keluarga Kekaisaran Rusia pada 1916, kapal karam di lepas pantai Finlandia menyebabkan sampanye ini akan hilang di laut sampai penyelam menemukan lebih dari 200 botol pada tahun 1997. Sekarang mereka akhirnya yang dijual-untuk kaya tamu di hotel Ritz-Carlton di Moskow, setidaknya. Tentu saja, anggur yang luar biasa dan luar biasa kisah usia adalah apa yang membuat dunia anggur paling mahal.
Harga Wine nya : $275,000

15. Keyboard Termahal di Dunia
PFU Ltd dari Ishikawa, Jepang, salah satu afiliasi Fujitsu, adalah memproduksi Happy Hacking HP Keyboard Profesional Jepang, yang dibuat berdasarkan pesanan dengan handcoated keyboard Urushi lacquer. Ini made to order keyboard dilapisi berkali-kali dengan menggunakan sikat khusus yang terbuat dari rambut perawan, dan kemudian bubuk dengan emas debu! Harga mahal keyboard komputer ini adalah jumlah besar ¥ 525.000 atau sekitar US $ 4.440.

16. Celana Jeans Termahal di Dunia
Pekerja populer celana panjang denim telah menjadi hari modern fashion dan simbol status. Designer jeans masuk dan keluar dari popularitas tetapi pada awal 2000-an, mahal jins mulai datang kembali ke mode dengan merek seperti Jeans APO, Chip dan Lada, Kertas & Kain Denim, Seven for All Mankind, True Religion, dan banyak merek lain seharga $ 200 atau lebih per pasang.

Guinness Book of Records terdaftar sepasang celana jeans Gucci Genius menampilkan bulu-bulu yang rumit, manik-manik, robekan dan kancing seperti celana jins paling mahal off-the-rak dengan biaya $ 3.134 dan Forbes pernah dipamerkan Escada’s Swarovski kristal bertatahkan jins yang dijual seharga US $ 10.000 .

Levi Strauss Company tawaran $ 46.532 untuk membeli sepasang merek mereka sendiri celana denim kembali di situs lelang terkenal eBay. Namun, yang paling mahal jins tua itu rata-rata 501 sepasang jins diproduksi di tahun 1880-an dan dibeli oleh kolektor Jepang pada tahun 2005 sebesar $ 60.000.

Tak satu pun dari harga itu, bagaimanapun, bahkan dapat memegang lilin untuk yang diperintahkan oleh Dussault Pakaian’s Trashed garis Denim jeans mewah. Celana jins Orang-orang ini adalah buatan tangan menggunakan proses khusus di mana mereka dicuci tiga belas kali, dengan sekarat dan lukisan dilakukan antara setiap cuci untuk menambah kedalaman ke jins. Itu belum semua, meskipun, karena setiap celana jins denim Trashed dihias dengan enam belas batu rubi 1-karat, dua puluh enam ,05-karat rubi, delapan ,05-karat berlian dan 1080 gram 18k emas putih atau mawar.

Jadi berapa banyak yang paling mahal di dunia jins? Cobalah seperempat juta dolar. Itu benar; Dussault Pakaian’s Trashed Denim jeans yang harga $ 250.000. Mereka dapat dibeli di toko Dussault di Los Angeles atau Kustom di New York City.

17. Catur Termahal di Dunia
Terkenal seniman Perancis dan ahli perhiasan, Bernard Maquin menciptakan Royal Diamond Catur ditetapkan tahun 2005 membawa permainan catur ke tingkat yang baru. Terkenal karena abililty untuk menggabungkan seni, perhiasan, dan permainan catur klasik, ini adalah salah satu set catur paling mahal di dunia.

Tiga puluh pengrajin, di bawah arahan Maquin menghabiskan lebih dari 4.500 jam menciptakan set permainan catur mahal. Pekerjaan dilakukan semua dengan tangan dan ketika sudah selesai, para seniman yang digunakan 1168,75 gram emas 14 karat putih, dan sekitar 9.900 berlian hitam dan putih, membawa bobot total 186,09 karat dan biaya total menjadi $ 500.000.

Set permainan catur mewah ini merupakan bagian dari Charles Hollander Koleksi, salah satu nama yang paling dihormati dalam industri berlian. Dan kau hanya tahu kau sedang melihat sepotong dari koleksi Hollander ketika Anda melihat sebuah permainan dua kali lipat sebagai bertatah berlian karya seni.

Tetapi jika Anda mengira Hollander menetapkan akan membuat permainan catur Anda bling-bling, maka Anda belum melihat set permainan catur paling mahal di dunia belum. Label ini pergi ke Royale Jewel Chess Set dari Britania. Boodles, sebuah perusahaan perhiasan kustom Inggris ditugaskan produksinya.

Bernilai lebih dari £ 5 juta ($ 9.8m Rp), satu set permainan catur ini adalah yang paling mahal dan indah set permainan apapun di dunia. Terbuat dari emas dan platinum, mengandung berlian, zamrud, rubi, mutiara, dan safir. Raja sepotong saja berat 165,2 gram emas 18 karat kuning dan memiliki bagian pertengahan spiral menghiasi sebesar 73 rubi dan 146 berlian.
paling mahal set permainan catur

Menariknya, akan ada sejumlah replika set menjual sekitar £ 20,000 ($ 26,700 USD).

18. Tas Termahal di Dunia

Tas yang paling mahal di dunia adalah tas yang unik yang diciptakan oleh jepang rumah perhiasan Ginza Tanaka. Seharusnya tidak mengejutkan Anda bahwa tas paling mahal ditutupi berlian-lebih dari 2.000 berlian dengan total 208 karat, sebenarnya-tapi tas fitur lain membuatnya benar-benar istimewa. Untuk satu hal, sisa tas terbuat dari platina, logam yang sangat sulit untuk bekerja untuk proyek semacam itu. Untuk yang lain, tali dan jepit dapat terlepas dan dipakai sebagai kalung dan bros. Ini hampir seolah-olah mereka mengharapkan seseorang untuk benar-benar menggunakan tas ini!

Tas tangan yang mewah akan dipamerkan di beberapa toko di London selama pertama kalinya London Perhiasan Week. Itu yang ditawarkan oleh toko perhiasan Nicholas James fenomenal harga 1 juta poundsterling (hampir US $ 2 juta).

Harga nya : $1.9 million

19. Coklat Batangan Termahal di Dunia


n 1981, pilih Bahasa Inggris konsumen diperkenalkan Cadbury’s Wispa bar. Pada tahun 1983, itu dirilis secara nasional di Inggris. Dua belas tahun kemudian, Cadbury meluncurkan karamel penuh Wispa Gold. Pada tahun 2003, merek Wispa dihentikan karena menurunnya penjualan.

Pada tahun 2009, edisi khusus berlapis emas Wispa dalam emas sebenarnya sedang dijual seharga £ 961,48 (US $ 1.626,73) sebagai “dunia yang paling mahal cokelat.”

Wispa pertama muncul kembali pada tahun 2007, ketika sebuah kampanye Facebook yakin Cadbury untuk sementara meluncurkan yang candy bar dengan mata ke arah yang lebih permanen kembali. Peluncuran berhasil dan Wispa kembali untuk kebaikan satu tahun kemudian.

Gold Wispa Namun, masih pada hiatus hingga September 2009, ketika itu juga akan menerima peluncuran terbatas. Bar edisi khusus, ditutupi dalam daun emas yang dapat dimakan dan dikemas dalam bungkus emas, sedang dijual di Selfridges di London untuk mempromosikan kembalinya Wispa Gold dan untuk mengumpulkan uang bagi Inggris Lowe Syndrome Trust.

Cukup menarik, sebuah bar Wispa kadaluarsa dilelang untuk amal di eBay pada awal 2008. Sayangnya, tawaran yang menang dari £ 2.550 itu, menurut raksasa lelang, “tidak sah.”

Sebelum Wispa kehebohan, yang paling mahal permen adalah sepotong Lost memorabilia-sebuah bar Apollo rilis terbatas dibuat untuk menyertai acara realitas alternatif permainan dan dilelang di eBay untuk sekitar $ 130.


20. Televisi Termahal di Dunia

Gadgeteer mewah Stuart Hughes sekali lagi. Setelah baru-baru ini membuat percikan dengan emas konsol permainan video, Hughes telah menangani elemen umum yang mengikat kita semua bersama-televisi. Ini 55 “PrestigeHD televisi, powered by Metz, dilapisi dalam 28 kilogram 18k rose gold dihiasi dengan tujuh puluh dua potong bulat, tanpa cacat 1-karat berlian. Itu bukan akhir dari bahan-bahan yang mewah yang digunakan dalam penciptaan Namun, sebagai yang paling mahal di dunia televisi fitur yang dijahit tangan kulit buaya ke dalam panel.

Bagi mereka yang kekayaannya hanya dapat mendukung gaya hidup sedikit kurang penggemar makanan dan minuman, yang PrestigeHD Agung Edition mungkin menjadi alternatif yang lebih efektif kepada Mahkamah Rose Edition. Fitur ini hanya 19 kilogram 22k kuning emas dan 48 potong bulat berlian cemerlang hanya ,75 karat masing-masing. Ini juga fitur topaz aventurin dan permata, semua sebesar $ 1,5 juta.


About these ads